Boba-Kyu, Bubble drink segar dengan rasa-rasa seru. Bubble drink adalah minuman dengan rasa seperti blueberry, durian, cappuccino, dll yang dicampur dengan mutiara tapioka atau tapioca pearl yang seru untuk diminum!!

Sunday 16 December 2012

10 Ide Baru Untuk Meriahkan Pesta Tahun Baru Kamu

Tinggal menghitung hari nih ke pergantian tahun yang selalu asyik diisi dengan pesta pergantian tahun atau yang disebut juga Old and New party atau New Year's Party. Masalah tempat mungkin ga begitu masalah hanya harus dipikirkan cuaca, akses menuju tempat acara, dan kemungkinan mengganggu lingkungan sekitar, jika dilaksanakan dalam rumah. Nah, yang paling penting adalah bagaimana kamu mengemas pesta itu sehingga tamu memiliki sesuatu untuk dikenang dan pesta kamu jadi lebih meriah. Berikut adalah 10 ide yang bisa kamu pakai di pesta kamu :
1. Dress code yang unik dan tidak pasaran. Misalnya kalau temanya Go Green, dress code nya bisa Recycle, Reuse, and Remake. Jadi tamu harus memakai baju yang ada sentuhan dari barang-baang yang didaur ulang atau memakai pakaian usang yang dibuat keren lagi dengan membongkarnya.
2. Makanan ala negeri yang asing. Bosen dgn makanan ala barat? Bisa dicoba tuh bikin menunya ala Turki atau Thailand. Selain bikin penasaran, tamu juga belajar tentang makanan di negara lain. Tapi jangan lupa menyediakan beberapa menu standar bagi mereka yang tidak begitu suka coba-coba.
3. Request pada tamu untuk membawa sesuatu untuk disumbangkan. Letakkan kotak kardus yang besar di dekat pintu masuk, dan tamu harus menyerahkan barang untuk disumbangkan sebelum masuk. Bisa berupa buku, alat tulis, pakaian, atau mau lebih unik?? sembako sekalian. Selain senang-senang sekaligus beramal.
4. Meminta teman atau saudara yang bisa meramal atau baca tarot membuka stan dalam pesta. Pasti pelanggannya ngantri. Dandani si peramal dengan jubah dan topi yang misterius seperti guru-guru Harry Potter.
5. Bermain games yang melibatkan seluruh tamu. Ada dide menarik untuk permainan seperti ini, yaitu Carilah 10 Orang Yang Tahun Ini... Jadi dalam suatu mangkok isilah dengan kertas yang digulung berisi misi untuk yang membukanya, bisa seperti Carilah 10 Orang Yang Tahun ini Putus Cinta. Carilah 10 Orang Yang Tahun ini Jadian 2 Kali. Carilah 10 Orang Yang Tahun Ini Nonton Konser SuJu. Beri waktu 15 menit dan semua tamu akan membaur dan bertanya satu sama lain. Jangan lupa siapkan hadiah gamesnya!!
6. Meminta setiap tamu mempersiapkan suatu pertunjukkan, apapun itu, secara beregu atau individual. Di akhir acara, minta para tamu untuk menuliskan tiga performance yang terbaik, dan hadia disiapkan untuk mereka.
7. Membuat area atau tembok yang dilapisi kertas dan diberi tulisan besar2 "Before I Die, I want To...." ini adalah kreasi Ms. Chang yang telah mendunia. Setiap tamu pesti tergelitik untuk menuliskan keinginannya. Simple but very touching.
8. Bersama-sama seluruh tamu mencari 10 Kejadian Yang Paling Heboh di Tahun 2012, bisa dalam lingkup sekolahmu, tempat kerjamu, sekitar kotamu, atau diantara para tamu.
9. Memberi setiap tamu papan yang bisa ditulis bolak-balik yang dipasang pada sebuah magnet kulkas dan sebuah spidol. Minta para tamu untuk menulis 10 Hal yang paling Disyukuri di 2012 dan di baliknya menulis 10 Hal Yang Ingin Dicapai di 2013. Lalu, mintalah mereka menyimpannya sebagai souvenir dan menempelkannya di rumah masing-masing.
10. Menghadirkan Boba-Kyu di pesta kamu tentunya!!. Kesegaran bubble tapioca pearl dengan 11 rasa seru yang terus menghadirkan keceriaan sepanjang pesta. Dijamin pesta kamu akan tambah meriah dan tak terlupakan.
Nah, semoga 10 ide ini bisa berguna buat kamu yang akan menyelenggarakan pesta!!

No comments:

Post a Comment